Tempat tutorial blogging pemula,

Sunday, April 03, 2016

Cara Submit Blog Ke Yandex Webmasters

No comments :
Cara Submit Blog Ke Yandex- Yandex merupakan salah satu mesin pencari populer dari rusia. Walaupun di indonesia masih kurang populer namun secara perlahan, yandex ingin bersaing dengan Search Engine yang telah ada dengan merilis versi inggrisnya. Jika sebelumnya yandex hanya berbahasa rusia dan hanya pengguna yang bisa bahasa rusia yang dapat menggunakannya, sekarang para pengguna baik dari eropa, amerika maupun asia dapat menikmati yandex webmaster.
Cara Submit Blog Ke Yandex Webmaster terbaru
Yandex
Meskipun belum terlalu terkenal search engine ini mulai mendapatkan hati dari para situs dan admin blogger, karena optimasi dari webmaster yandex ini memberikan hasil yang bagus seperti google atau bing. Untuk anda yang ingin mempercepat pengindexkan blog di Search Engine yandex silahkan ikuti tutorial di bawah ini.

Cara submit sitemap blog ke Yandex Webmaster


Pertama-tama anda login ke dalam yandex webmaster, setelah berada dalam dasbhoard yandex, setelah masuk ke dalam dahboard yandex, klik Indexing option di tool sebelah kiri, lalu klik Sitemap files.

Baca: cara ping sitemap ke search engine

Maka akan terbuka seperti gambar di bawah ini, masukkan url blog anda dengan format http://nama-bloganda/sitemap.xml, Kemudian klik Check.
masukan url blog sitemap pada yandex webmaster
halaman sitemap
Selesai.
Demikian cara submit blg ke dalam yandex, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.Bila ada pertanyaan silahkan berkomentar.

No comments :

Post a Comment