Tempat tutorial blogging pemula,

Tuesday, February 16, 2016

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Mudah

No comments :
Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Mudah- Mendapatkan pengunjung sampai ratusan atau ribuan perhari adalah impian semua orang termasuk saya juga. Dengan trafik pengunjung yang banyak maka anda berkesempatan untuk menghasilkan uang dari blog siapa yang tidak mau? Saya aja mau gan. Untuk anda yang mau menaikan trafik pengunjung, anda bisa mengikuti tutorial yang akan saya bagikan bagi anda semua sebagai berikut:

  • Buat artikel yang unik
Tulislah artikel yang banyak di cari. Buat semenarik mungkin supaya orang yang berkunjung di blog kita betah berlama-lama. Anda bisa mencari topik lagi trend pada google trends.


  • Update artikel
Rajin buat postingan yang akurat dan terupdate akan disukai mbah google dan pengunjung. Lakukan update secara rutin, karena dengan cara ini paling jitu dalam menarik perhatian karena blog memiliki banyak konten dalam kata kunci.

Baca: cara memperbaiki struktur data pada google webmaster

  • Membagikan link ke sosial media
Tidak dipungkiri bahwa sosial media adalah bagian dari hidup kita. Maka salah satu cara agar banyak pengunjung datanga adalah postingan kita bagikan ke media sosial semacam facebook, twitter, google plus dan sebagainya.

  • Promosi ke teman
Anda tinggal bicara sama teman bahwa anda telah punya blog. Suruh teman sobat itu buka dan broadcast di bbm alamat situs kita. Agar menarik teman untuk membuka blog kita.

  • Bergabung di forum
Keuntungan kita bergabung di forum adalah untuk promosi artikel kita, mendapatkan backlink, dapat trik baru dan menjadi populer. Maka bagi anda yang mempunyai blog saya sarankan agar anda bergabung dalam forum-forum blogging.

  • Blogwalking dan berkomentar
Blogwalking adalah berkunjung pada blog orang lain dan berkomentarlah sesuai topik yang anda komentari itu jangan spam. Kalau ada kesempatan sisipkan link URL blog anda.

Itulah sedikit trik meningkatkan pengunjung pada blog anda semoga bermanfaat bagi anda.

No comments :

Post a Comment